bestfriends :*

4/11/2010 08:44:00 AM


Hai hai guys !!
It’s me !! terugkommen met niuewe situation !! hihihi
Gue pengeeen sedikit cerita tentang SAHABAT2 gue tersayaaaaaang :*
Yeahh, temen yang selalu ada disaat SEDIH ! ( TENTUUUNYA ) disaaat senaaaang pulaaaa
Hihihi :D
Gue mulai sesuai urutaaaan alphabet nama yaaa – biar adil – hiihii
- MARSYA KHARISMA RAMADHANTI –
KENAPA BISA KENAL ?? gue kenal sama dia karena sekelas x-4 . kita udah teme­nan dari pertama gara2 SEARAH PULANGNYAAAAA ! ( dulu gue sedih ga ada temen pulaaang , cumin dia temen plg gue hahaha ) dulu deket gara2 kita punya kisah sama : NGECEEENG SETAHUN JADIAN CUMAN SEBULAN! Ya amppuuun perih banget ajaaa yaaaa hihihi . dia seorang yg fashionable , pintar ( tentunyaaa ! :D ) . ceplas-ceplos tentuunya, gossip sama dia ga pernah habis kalo lagi pulaaaang hihii. dia cukup royal orangnya hehehe :P seseorang yang bercita2 nikah di kapal pesiar w/ guest star RIHANNA ! masrya yg gue kenal adalah orag yg sulit membuka hati dengan pria2 yg suka dgnnya ! seriously . tapi criteria cowo2 dia tuh tinggi2 hahaha :D dekat dengan sang mama , mba illa Jand of course she’s GOOD LISTENER .dan gue emang jodoh ama dia karena kita satu IZI juga :P
Universitas islam bandung – ilmu komunikasi
- ­NADYA ELLYSA FITRIAINA -
KENAPA BISA KENAL ?? MENCRANG abiis dia wkt MOS SMAN 11 !! nari2 cheers hahah =)) dia beda kelas sama aku , thanks for brata karena dia aku jadi deket ama echa :) dari sekedar cerita ttg brata jadi cerita segala haaaaal . ANYTHING !! gue kenal sama keluarga echa baik,sebaliknya with her . echa : CUEK SAMA COWOOO haha . attractive , penyayaaang , care sama orang2 , FRONTAL !! hihihi , PENASEHAT !! but sometimes fragile :) sygnya ni cewe suka MLS MANDI haha. Pdktannyaaa dimana-mana hihih , easy going , temen MOTOR2an hihih ) *teringat dengan mabal wkt abis UN mabal pake motor 2an ke Ptz hihi serasa anak 20 HAHAHA . Echa adalah seorang wanita tangguh :) , pandai merangkai kata2 sehingga menjadi suatu karya prosa yang indah. Teman sejati dalam dunia kreatifitas ! scrapbook mate :* Yang sekarang sangat sibuk dengan kuliahnya namun dia akan selalu ada SAAT teman2 sedang kesusahan ! TRUST IT .
Universitas Kristen maranatha – dual degree
- NADYA RAMAPUTRA –
KENAPA BISA KENAL ?? okee aku kenal si pipi ini karena sekelas wkt x-4 juga w/ marsya too . dulu inget kalo lagi makan ga pernah abis . THE FACT : MAKANAN ORANG AJA BISA DIEMBAT haha , sangat suka dgn harga2 miring apalagi gratis hahah :P sangat cantik dan dewasaaa . good listener dan pemberi nasihat yang baik. Sekarang pun dipanggil cila hihihi :P LOVELIFE dia pertama adalah hasil campur tangan saya . teman sebangku saya wktu XI IPS 5 ! bungsu dari 4 bersaudara yang notabene nya kaka2 nya tu COWO semuaaaa hihih. Dia tuh jarang ngeluh dan kalo ga suka sama seseorang jarang diliatin . introvert sometimes , dulu sih jarang dandan , sekaraaang?? Tuntutan hidup ya nad HAHAHA :P lebih cantik dari RISTY TAGOOOR dooong hihih . dan dia sangat senang u/ tertawaaaa hahaha
Universitas islam bandung – ilmu komunikasi
- SITI ANDITTA ISMAEL –
KENAPA BISA KENAL ?? sebenarnya udah kenal dari TK ! ternyata saya sempat bersahabat saat TK namun karena sd kita berbeda kita lupa satu dgn satu lainnya . ketemu lagi saat smp , karena suka seangkot . dan VOILA ternyata kita satu SMA walau beda kelas ( dulu dita maennya ama echa 2an , aku,nadya,ma marsya msh beda GENG hahahaha ) . ANDIS , jago dandaaaaaan !! cantik , seorang sastrawati inggris hihi , pecinta drama korea , gaul , but fragile . suka sedih kalo dia lagi berantem ama irman . . . dan kata2 dia yang paling aku inget dan bikin terharu : “ SYAPA SIH YG SENENG LIAT TEMEN SEDIH !! “ dia marah wkt aku ga sempet cerita mslh aku ke dia . wanita kuaaat ! sudah banyak mengalami dinamika kehidupan hihihih kalo cerita ekspresinta GA NAHAAAAAN . anak kesayangan bu rosaaa HAHAHAHA !! love yaaaa
Universitas islam bandung – ilmu komunikasi

HIGH SCHOOL GRADUATION !! yeeaaahh \m/ June 16th , 2009
At grand pasundan hotel

FAREWEEL PARTY ! pesta lulus SMA J pesta kita udah jadi mahasiswi , dan kenang2ang soalnya aku pindah ke depok :(( hikshiks . ( at NAV dago plaza )
*Inget bangeeet kita kena CAS ! gara2 bawa AQUA DOANG !! sebeeeel


Yeaaah ngumpul lagii !! setelah lebaran ketemuan di rumah echa :)) ngumpul kompliit ! so fun ..
love you so much :*


You Might Also Like

0 comments

Subscribe