Membuat Scrapbook: Menghias foto - ScraPPhoto Card

3/06/2016 04:27:00 PM


Hi Hi Hi .. kali ini saya mau (ehem ehem) mempromosikan Scrapphoto card! Wait, ScraPPhoto card? iya, ScraPPhoto card adalah kartu yang saya desain sendiri yang nantinya bisa digunakan untuk teman-teman scrapbook maker untuk menghias scrapbook... sebenarnya kartu ini sudah saya buat dari tahun lalu tapi baru kali ini saya release hihi ... scrapphoto ini cocok untuk segala jenis scrapbook , apapun jenis bukunya. apalagi yang dikejar deadline atau stuck mau hias gimana scrapbooknya, ScraPPhoto bisa membantu :D
ini contoh-contoh ScraPPhoto yang sudah saya gunakan pribadi





tentu saja , setelah kartu yang saya print, akan saya potong terlebih dahulu agar foto bisa disisipi di scrapphoto card .
untuk lebih jelasnya , kalian bisa lihat disini

MARI MEMBUAT SCRAPBOOK!!

You Might Also Like

2 comments

Subscribe