3 IDIOTS

6/22/2010 07:02:00 PM


2 1 juni 2010 , 22:46 WIB
Oke kali ini gue mau ngeposting tentang film 3 IDIOTS !! wow even gue telat nonton ini film tapi gue ga nyesel secara ini film RAME BANGET thanks ya buat yudistirra senna yang sudah memberikan rujukan filmnya HAHA (y) . Gue ga akan summarize tentang film ini , cuman ngejelasin apa yang gue dapet setelah nonton ini :
1.       GUE jadi NGEFANS SAMA AMIR KHAN♥ ♥  GANTENG MAMPUUUUSS !!
2.       Sitem pendidikan di India ALMOST SAME WITH OUR COUNTRY
3.       FRIENDSHIP RELATION
Oke point #1 , lo perhatiin deh amir khan mirip banget ama miler. Sepanjang gue nonton film ini gue mesmerized liat tu makhluk . what a perfect guy ( oke gue disini udah mulai lebay HAHAH ) apalagi pas akhir film ini lo bakal liat GANTENG nya dia pake kacamata , oke honestly gue emang suka pria kacamata dan PINTAR !! harga mutlak bagi seorang cowok itu . bukan pintar secara akademis doang lohhh !
Point #2 , rada serem juga liat pendidikan di India . kenapa yah orang2 pada masih mencap kalau masuk tekhnik itu calon sukses , maksud gue ga selamanya sukses. Yah sistemnya ,masih kolot gitu deh .  mirisnya di India banyak yang bunuh diri karena tekanan akademis yah IRONIC ! sama seperti UN banyak yang memilih suicide for end of their road . padahal UN gak murni . aduh yah kalau ga ada contekan juga apada ga lulus kali , jujur ajalah . . . UN dijadikan patokan bakat seseorang . bayangin aja 3 tahun belajar hanya ditentukan 3 hari . . TRAGIS yah :(( ujian dibutuhkan tapi enggak kayak gini caranya.
Point #3 , SAHABAT . hebat yah mereka bertiga . persahabatn mereka di film ini sukses menguras air mat ague . sedih yah . seneng bareng  susah bareng . persahabatn mereka mengingatkan gue dengan dita,echa,masraya,nadya punya sahabat yang tulus ♥ ♥ . gue termasuk yang beruntung bersahabat dengan mereka . ik houd van jullie . 
Film ini juga ngajarin kita bahwa kita masih beruntung , si amir khan aja sampe ganti nama biar bisa kuliah di tempat kuliah favorit , dan guess it dari segala kekurangan itu dia jadi ilmuwan wowwww ( cerita di filmnya loooh )  . intinya serelah gue nonton film itu gue langsung re-write apa yang udah ada diotak gue . dan setelah ini gue mau tidur karena SUDAH MALAAAAM . see ya later guys . ( 23.04 WIB )

You Might Also Like

0 comments

Subscribe