SURPRISE♥

6/29/2010 05:02:00 PM


-->

15:39 WIB 22 JUNI 2010 SELASA
Pertama-tama gue ucapkan terimah kasih kepada tuhan karena sudah memberikan umur sampai 19 tahun ini :)) HARI INI gue dikejutkan sesuatu . biasa pulang kuliah terus ketemu rafika kebetulan dia lagi di kampus dan mau maen ke kossan gue . yaudah jalan lah gue . biasaaa aja yah , sampe gue ke kossan mba siti ( penjaga kos gue yang tercinta aw aw aw ♥♥ ) manggil ala-ala teriak “ mba Sandra ( gue disini lebih eksis dgn HURUF S drpd C ) ada paket kiriman dari adenya !! “ . memang sebelumnya ade gue Nadia itu minta alamt gue dengan maksa-maksa gitu bilangnya buat tugas – rada curiga sih gue kira kado HAHA udah geer :P dan pas gue cek dari syapa TARAAAAAA ternyata dari NADYA ELLYSA F . w-o-w kageeeeeet :O , si rafika udah ketawa2 aja liat muka gue yang kegirangan HAHAHA :)) gue buka kadonya hati-hati tapi berhubung susah gue langsung pake gunting hehehe karena udah ga sabaran yaaaah hahahahahah . . .
Dan pas dibuka ternyata kadonya : selimuuut ♥ , I know kalo depok itu super panas but trust me gue bakal selimut itu . gombalnya sih : selimut itu bakal ngehangatin gue disaat gue sendiri. Seems like all of you , yang selalu berada di sekeliling gue .
Did you know ( UDAH pasti tahu sih kayaknya ) I’m crying :(( terharu ama surat-surat kalian . APALAGI SAMA SI ECHA TAH . . biasanya gue yang bikinin sekarang dapet ucapan yang model begituan . beeeuh si Rafika udah puas liat gue ketawa-nangis sendirian.
As soon as possible chan bakal cepet pulang ke Bandung ♥ dan tampaknya kalian sudah bebas dari jerat UTS-UAS hahaha , dan saat itu saya UTS SP beeuhh

Ps : blog ini belum selesai . ini hanya pembukaan HAHA

You Might Also Like

0 comments

Subscribe