HOLLA BANDUNG

1/19/2011 03:23:00 PM

I went along with my mommy and my sister , Nadia. first destination is Edulab , ciwulan. Journey begins by crossing the flyover kiaracondong. Over there I could see BSM from afar, to the right I could see the mountain, unfortunally I forgot the name of the mountain . .


BSM terlihat sangat kecil dari sana

finally we arrived in Edulab , saat it jam 3 dan aku sama mama harus balik lagi ke sana jam 6.10 buat jemput nadia. In the way , I always get ready with my DSLR who knows could get a photo of Bandung. dan inilah hasilnya . . Gedung sate

Gedung Sate
jalan Dipati Ukur

dago street

hey it's ME ! HOLLAA

. . .

Bandung dari Dago atas, tiang listrik sangat mengganggu :(

chateau premium :9

akhirnya sampai juga di rumah tante anya ( rancakendal ) , disuguhin chateau premium ( wlaupun aga kembung akhirnya) rumah tante anya ini favorit aku karena rumahnya yang sejuk ( jelas karena daerah dago atas ) dan disana aku menemukan vespa punya om gustaf ! haha lucu . . .

. . .

sore hari di rancakendal


. . .

- de kale boom -

You Might Also Like

0 comments

Subscribe