Hunting Barang Scrapbook

12/31/2013 02:28:00 PM

Minggu-Senin kemarin saya iseng hunting barang-barang buat bikin scrapbook tutorial. guess what, pencarian ini sampe bawa saya ke Pasar Baru - Tamim - Otista. Daerah yang bisa dibilang 'kurang deket' dari rumah saya. Worth it banget sih dipikir-pikir saya jalan jauh hehe tapi saya puas ko. kapan lagi saya seniat ini :D


Bandung. harusnya jalan layang Pasupati keliatan


Saya Belanja kain yang motif bunga-bunga, maklum saya emang penyuka flowers pattern. saya rencanya mau bikin kain ini sebagai sampul buku. tunggu aja pastis segera dibikin tutorialnya. kemudian beli benang wol juga, saya suka sekali warna-warnanya. kemudian kancing! ini yang bikin saya paling seneng, ini kancingnya banyaaaak banget hehe . ampe bingung sendiri mau bikin gimana tapi saya sudah punya bayangannya sih. 
Anyway, today is the last day of 2013! tahun depan jujur saya udah punya banyak rencana dan resolusi. ga kayak tahun ini yang saya sendiri ga punya pencapaian yang harus dicapai. couldnt ask more, semoga tahun depan saya semakin sukses dan berjodoh dengan hobi saya ini.
thank you 2013. aloha 2014

mari membuat scrapbook!xxx

You Might Also Like

1 comments

Instagram

Twitter

E-mail

E-mail

Subscribe