2012-2013

1/10/2013 05:29:00 PM


Selamat tahun baru teman-teman ! WOW tahun baru lagi, tahun baru , semangat baru (klise tapi ini emang bener ko :D ) 2012 wasn't my years, het was mijn strafjaar. Waarom was het een strafjaar?? satu tahun saya alamin namanya hukuman. Hukuman di bidang akademis (bukan skorsing-cuti), dan hukuman batin tapi saya berhasil melewatin itu semua dan saya hadapi sendiri dengan Tuhan berada di belakang saya, memberi dukungan. Pada saat saya menulis ini baru saja saya mendapat berita bahagia, jadi 2013 ini saya awali dengan berita baik. Alhamdullilah Alhamdullilah Alhamdullilah
Setiap tahunnya saya punya kebiasaan untuk membuat 'daftar resolusi' tapi entah kenapa tahun ini saya kurang semangat untuk membuat daftar resolusi 2013. Intinya tahun ini saya punya target tahun 2013 selesai maka saya akan menambahkan gelar belakang nama saya: Chandra Janitra Wardhana,S.Hum 
Kedua saya harus mulai kerja lagi atau magang, insya allah sesuai dengan bakat dan keinginan saya. baru dua hal itu yang menjadi fokus saya, dan oh ya semakin aktif di dunia 'scrapbook' ini haha
wish me luck for this year, toi toi toi !!
xoxo



You Might Also Like

0 comments

Subscribe